Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulyadi: “Untuk Pengabdian yang Lebih Baik”

Mulyadi
Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulyadi: “Untuk Pengabdian yang Lebih Baik”

JAKARTA, ONtime.ID — Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) Ir. H. Mulyadi resmi dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Mulyadi menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumbar yang telah memberikan kepercayaan dan dukunganya.

“Doakan kami untuk dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 2 untuk memberikan kinerja terbaik”, , “insya allah amanah”, ujar Mulyadi.

Banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat Sumbar, tidak hanya untuk Dapil Sumbar 2. Mulyadi juga tak ragu memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kepentingan masyarakat Sumbar khususnya dan Indonesia umumnya.

Usai dilantik menjadi anggota DPR RI Periode 2024-2029 dia akan langsung fokus menjalani tugas-tugas kedewanan seperti kontrol, budgeting, legislasi dan lainnya.

“Kami juga siap mengawal pemerintahan Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Raka,” tambah Mulyadi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar yang bersiap mengawal Pilkada serentak di Provinsi Sumbar dan 19 Kabupaten dan Kota.

Diketahui, Mulyadi menjadi calon anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Sumbar sebanyak 103.683 suara. Sesuai hasil yang ditetapkan KPU Sumbar pada menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara partai dan calon anggota DPR di wilayah Sumbar 10 Maret 2024 lalu.

Politikus Partai Demokrat ini mengaku bersyukur atas suara yang diperolehnya. Karena mendapatkan amanah paling besar dari Sumbar.

Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Saya menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas terpilihnya ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dengan perolehan suara terbanyak”.

“Kehadiran Mulyadi dilembaga DPR RI dapat membawa angin segar bagi pembangunan di Sumatera Barat,” paparnya. (vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *