Idul Adha 1443 H, Dinas Perhubungan Padang Pariaman Tetap Siaga

idul
Idul Adha 1443 H, Dinas Perhubungan Padang Pariaman Tetap Siaga

PADANG PARIAMAN, ONTIME.ID–Untuk memberikan kelancaran lalu lintas kepada pengendara jelang lebaran Idul Adha 1443 Hijriah.

Kepala Dinas Perhubungan Padang Pariaman Rifki Monrizal

Dinas Perhubungan Padang Pariaman selalu bersiaga untuk mengamankan beberapa titik jalan yang rawan macet, agar perayaan Idul Adha tahun ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Petugas sudah siaga sejak Jumat (8/7) malam, karena adanya perbedaan jadwal pelaksanaan Salat Idul Adha di tiap daerah, maka langkah antisipasi pun dilakukan.

“Biasanya setiap hari-hari besar atau hari libur, jalan menjadi sering macet. Kembali kita ingin sukseskan pelayanan Dishub seperti saat Idul Fitri kemarin, Padang Pariaman tidak macet, kalaupun ada macet namun tidak terlalu lama,” kata Kepala Dinas Perhubungan Padang Pariaman  Rifki Monrizal kepada media ini.

 

Rifki menerangkan, pihaknya juga bersinergi bersama Satlantas Polres Padang Pariaman untuk memberikan pelayanan prima sehingga dapat mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan.

 

Rifki juga menambahkan, pada saat pelaksanaan Salat Idul Adha Dishub Padang Pariaman beserta jajarannya tetap menjalankan tugas seperti biasanya di masjid yang akan melaksanakan sholat Idul Adha dilokasi parkir kendaraan peserta salat sudah disediakan, semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tertib,” harap Rifki.

 

Salahsatu warga, Embot (28) menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Perhubungan Padang Pariaman untuk memberikan pelayanan publik yang baik, bahkan orang berliburan, petugas Dishub masih standby di lapangan tetap bekerja melayani masyarakat.  Kami sebagai masyarakat menyampaikan terima kasih, semoga tenaga dan waktu yang telah disalurkan dinilai ibadah oleh Allah SWT,” ujarnya. (*/red))

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *