Harpelnas, BRI Branch Office Padang Sapa Nasabah

BRI
Branch Manager Ardhanny Bagus Pinuntun dan karyawan  BRI Branch Office Padang turun langsung untuk bertegur sapa dengan nasabah yang datang,  Senin (4/9).

PADANG, ONtime.ID–Manajemen BRI Branch Office Padang merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023 dengan cara unik.

Branch Manager dan karyawan  BRI Branch Office Padang turun langsung untuk bertegur sapa dengan nasabah yang datang,  Senin (4/9).

Mereka juga membagikan coklat dan bunga  kepada nasabah yang datang di BRI Branch Office Padang Jl. Bagindo Azizchan No.30 Padang.

Menurut Ardhanny Bagus Pinuntun selaku Branch Manager BRI  Branch Office Padang,  Hari Pelanggan Nasional dirayakan sebagai bentuk apresiasi dan wadah menerima aspirasi dari dan untuk nasabah.

Tujuannya agar Bank BRI dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan komitmen sebagai Bank konvensional yang berkontribusi dalam penguatan industri Jasa Keuangan.

“Bank BRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas dukungan dan kepercayaannya telah menggunakan Bank BRI untuk kebutuhan transaksi keuangan,” ujarnya.

Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya pengguna aplikasi BRIMO. Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik.

Bank BRI dikatakannya akan terus memperkuat fitur-fitur unggulannya dengan menambahkan fitur baru yang meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Dengan terus beradaptasi terhadap perkembangan zaman, BRI akan terus memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat, khususnya untuk mempermudah masyarakat dalam aktivitas finansial.

Bank BRI ditambahkannya akan berupaya meningkatkan pelayanan dan selalu memprioritaskan kenyamanan  dan keamanan nasabah.

BRI juga selalu bersinergi dengan regulator terkait dalam menerapkan perlindungan konsumen serta terus meningkatkan literasi dalam perlindungan data. (vand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *